01 Desember 2009

Terkuaknya Romantisme Suami




Keromantisan seorang lelaki sebenarnya bisa muncul asalkan kaum perempuan mengetahui dengan pasti bagaimana hal tersebut terkuak dan diberikan kepada anda. Ada beberapa hal yang bisa anda pelajari agar intuisi keromantisan pasangan dapat terkuak. Ingin mengetahui apa saja yang bisa membangkitkan keromantisan kaum lelaki? Simak berikut ini.

Berbusanalah secantik mungkin, karena lelaki akan senang bila pasangannya menyesuaikan gaya busananya dengan selera mereka. Lelaki biasanya mudah tertarik dengan dandanan yang rapi dan menarik. Dengan begitu, lelaki akan merasakan suasana romantis saat pasangannya berpenampilan yang seksi.

Sentuhan kecil, seperti mengelus lengannya saat berjalan berdua atau mengelus punggungnya sangat menentramkan dan terasa romantis bagi lelaki. Karena sentuhan tersebut memberikan kesan cinta dan perhatian pasangannya diberikan secara utuh kepada mereka.

Banyak lelaki yang telah menikah rindu pada saat-saat nongkrong bersama kawan-kawannya seperti saat masih bujangan. Lelaki akan sangat berterima kasih bila sekali-sekali dibiarkan berkumpul dengan kawan-kawannya. Ia akan merasa sangat dipercaya dan merasa dibahagiakan oleh pasangannya.

Ternyata lelaki pun senang dipuji lho. Apalagi yang menyangkut sisi-sisi maskulinnya. Lelaki selalu ingin menjadi pahlawan. Jadi, mereka akan merasa sangat dihargai bila dipuji sebagai pekerja keras yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

Luangkan waktu sedikit untuk bersama-sama menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktifitas. Aturlah kegiatan akhir minggu khusus bersamanya, tentu saja hal itu akan membuatnya bahagia.

Terkadang lelaki membutuhkan penyegaran karena setelah menikah secara bertahap hubungan intim berubah menjadi rutinitas. Berbeda dengan semasa pacaran. Karena itu, penuhilah hasrat lelaki yang selalu ingin berpetualang dengan melakukan hal-hal yang kreatif dan spontan. Seperti mengganti lampu dengan lilin aromaterapi, menyewa film biru atau lainnya.

Lelaki akan merasa diperhatikan bila pasangannya mengetahui berbagai aspek dalam kehidupannya baik pekerjaan, keluarga hingga teman-temannya. Baginya, ini merupakan salah satu cara berbagi dengan pasangannya. Tapi anda juga harus berhati-hati karena lelaki suka diperhatikan dan tidak suka dicampuri urusannya.

Makan malam yang tenang dengan disertai percakapan yang hangat membuat kaum lelaki merasa sedang berpacaran kembali. Biasanya lelaki suka makan enak, jadi apa salahnya memuaskannya di meja makan juga?

Biasanya lelaki ingin menjadi belahan jiwa anda. Jadi tidak ada salahnya anda ceritakan rahasia anda secara simbolis untuk menunjukkan totalitas anda dalam berhubungan dengannya.

Suasana romantis akan terasa oleh kaum lelaki, apabila pasangannya melakukan hal-hal terseksi untuknya dan hanya dihadapannya. Apakah anda sudah melakukan hal diatas? p2t

SUMBER: perempuan.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates