29 Desember 2009

Humor Keluarga III

  • Salah Persepsi 
    Si Anto adalah anak SD kelas satu.Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....
    si Clara cantik dan manis.

    Singkat cerita, si Anto jatuh hati pada si Clara...ternyata Clara juga punya hati pada si Anto.
     Suatu hari, karena nggak tahan lagi,si Anto berkata kepada si Clara,
     "Clara, aku suka kepadamu.Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

    Dengan wajah yang merah merona, si Clara menjawab,
    "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...
    Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja.
    Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan
    bahkan papa menikah dengan mama......
    padahal kan kamu bukan kerabat aku, Anto."

    Mendengar jawaban si Clara, si Anto patah hati....

  • Foto Bertuah
    Suami: "Kamu selalu membawa fotoku ke kantor. Kenapa?"
    Istri: "Jika ada masalah, betapa pun besarnya masalah itu,
    aku selalu melihat fotomu dan masalah itu langsung hilang."

    Suami: "Nah, sekarang kamu ngerti 'kan betapa besarnya
    pengaruh seorang suami?"

    Istri: "Bener sekali, Mas. Sambil menatap fotomu aku berkata
     pada diriku sendiri,  'Masa' sih ada masalah yang lebih besar daripada orang dalam foto ini?!'"  

  • Kamu Selingkuh, Ya?!

    Seorang istri baru saja melahirkan anak ketiganya.
    Anak sebelumnya dua putri yang cantik-cantik.
    Dengan perasaan yang gembira suaminya masuk ke kamar
    persalinan demi segera menimang anak ketiganya yang
    ternyata laki-laki.

    Namun alangkah kecewanya sang suami mendapati putranya
    ini kulitnya hitam dan berwajah jelek.
    Dengan penuh curiga ia bertanya pada istrinya,
    "Kamu rupanya main selingkuh, ya? Lihat saja putri kita
    sebelumnya, mereka cantik-cantik.
    Mana mungkin aku mempunyai keturunan begini jelek?"

    Dengan santai istrinya menjawab,
    "Yang terakhir ini asli anakmu, Mas..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates