30 Desember 2009

Humor Keluarga IV

  • Makan Malam Para Manula

    Seorang kakek berusia 80 tahun diundang makan malam oleh
    temannya sesama lanjut usia.

    Si kakek heran bercampur takjub menyaksikan kemesraan
    temannya yang selalu memanggil istrinya dengan sebutan sayang,
    darling, bidadariku, buah hatiku, dan lain sebagainya.
    Si kakek iri melihat temannya berhasil mempertahankan
    kemesraan rumah tangganya selama lebih dari 50 tahun.

    Ketika istri temannya sedang di dapur, si kakek berkata pada
    temannya, "Luar biasa, setelah berumah tangga lebih dari 50 tahun,
    kamu masih suka memanggil istrimu dengan nama panggilan mesra
    seperti itu."

    Si teman tersenyum dan berkata, "Sejujurnya, sejak 10 tahun lalu
    aku lupa nama istriku."


  • Surprise!!!

    Pada suatu hari sang pacar ingin memperlihatkan rumah baru ke calon istrinya.
    Sampai di rumah baru, calon istrinya itu ditutup dulu matanya, katanya supaya suprise.

    "Ini kita udah sampe ke rumah baru kita, nah sekarang kita ada di ruang keluarga," kata si cowok.
    Calon istrinya tidak sabar untuk melihat ruang keluarganya itu,
     tapi sang pacar bilang, "Jangan dulu,masih banyak yang laen yang akan kuperlihatkan."

    Tiba-tiba alarm mobil diluar  berbunyi. "Eh, saya akan lihat dulu yach ke depan,
     tapi kamu kagak boleh buka mata kamu dulu, janji yach!" pinta si cowok.
    Waktu menunggui itulah si calon istri ini pengen kentut, akhirnya ia kentut juga, keras banget bunyinya, tuuuuuuuuut!!!!  Belum lagi bau banget...

    "Waduh, untung kagak ada siapa-siapa, kan kalo kecium ama si dia bisa malu gua, bau banget lagi,
    kipas kipas ahhhhh biar cepet ilang," pikir sang calon istri.
    Tidak lama kemudian si pacar datang,
    "Lama yach, maaf... Nah sekarang kita buka penutup matanya yach..."
    Jreeeng bukan sulap bukan sihir,  ternyata di ruang keluarga itu terdapat seluruh keluarga
    si pacar , dari nenek, kakek, mami, papinya ampe keponakannya...
    kontan ajah si calon istri itu pingsan....


  • Buat Aku Jadi Perempuan!

    Seorang lelaki masuk ke dalam lift.Ia memencet tombol lantai 10. Di lantai 2,
    masuklah seorang perempuan seksi.

    Dengan sikap menggoda, cewek seksi tersebut menyandarkan tubuhnya di dinding lift.
    Lelaki itu mulai panas dingin dan nggak tahu
    harus berbuat apa. Cewek itu kemudian melepaskan pakaiannya
    dan mencampakkannya di lantai.
    Selanjutnya bra-nya ia tanggalkan. Si lelaki gugup nggak karuan.

    "Ayolah, buat aku merasa jadi seorang perempuan," kata si cewek dengan suara mendesah.

    Si lelaki kemudian membuka kemejanya dan mencampakkannya di lantai lift.
    "Baiklah kalau itu maumu," katanya.  "Tolong seterika kemejaku itu."
     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates