14 November 2009

Nasihat Cinta Ala Jomblo-jomblo Disney

Nasihat Cinta Ala Jomblo-jomblo Disney


Miki dan Mini atau pun Donal dan Desi memang diciptakan berpasangan. Namun ternyata ada cukup banyak karakter Disney yang diciptakan jomblo, alias tidak punya pacar. Namun walaupun tidak punya pasangan tetap, bukan berarti mereka tidak punya tips dalam hal cinta, lho! Justru karena mereka jomblo, mereka punya berbagai
pengalaman menarik soal cinta yang bisa dibagikan. Seperti apa, sih, nasihat ala para jomblo Disney tersayang kita? Langsung simak saja, yuk.

Paman Gober
Kalau kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu harus mencintainya lebih dari uang kamu! Orang yang spesial memang harus mendapat tempat yang spesial di hatimu. Tapi, tentu saja nasihat itu hanya berlaku untuk para pembaca saja! Kalau untuk diriku sendiri, wah, jelas hal itu tidaklah mungkin. Uanglah yang selalu menduduki tempat spesial di hatiku! Ya, sudah, cukup bicara soal cintanya! Time is money.. aku cari uang lagi,ah!

Untung Angsa
Sekalipun kamu tidak memiliki keberuntungan seperti aku, kamu tidak usah takut ditolak
gebetanmu. Yang jelas, kamu harus berani mencoba! Kamu tentu tahu, kan, biasanya tidak ada yang bisa menolak perhatian atau pun perlakuan manis?! Nah, coba deh, Berikan itu pada si dia…. Dijamin dia sulit menolakmu. Apalagi kalau dia belum punya pacar! Ah, jikalau saja Donal tidak ada, aku yakin Desi sudah jadi milikku! Yah, biarlah, yang penting dalam hal lain aku selalu beruntung!

Lang Ling Lung
Cobalah untuk berpenampilan meyakinkan dan tidak terlihat grogi saat berhadapan dengan si dia. Karena kalau grogi berlebihan, kamu malah cenderung akan berbuat kesalahan dan bisa terlihat konyol. Tapi, kalau memang terjadi demikian, hal itu terjadi bisa berguna sebagai ujian cinta untuk si dia. Karena, kalau si dia memang suka padamu, pasti ia bisa memaklumi kekikukanmu dan akan berusaha menolongmu untuk lebih santai. Oh, iya, kalau aku sudah bisa menemukan alat penghilang grogi, kalian aku pinjami, deh!

Gufi
Wuah apa, ya? Eh, begini menurutku, sih, kamu harus berani tampil jadi dirimu sendiri!
Walau, katanya, nih ada baiknya juga, lho, kalau kamu berusaha tambil lebih baik! Katanya dengan penampilan yang oke, pasti kamu bisa lebih mudah menarik perhatian si dia! Ah, iya, ada tips yang tak kalah penting, nih! Saat pendekatan, kamu jangan sampai salah sebut nama si dia. Gara-gara salah sebut nama, bukannya dapat teman kencan aku malah dapat tinju.. he he he

Mimi Hitam
Kalau kamu bisa sihir seperti aku, mudah banget, deh, memikat si dia yang kita suka. Tinggal semprotkan parfum jatuh cinta agar terhirup sang target. Tring, beres, deh! Tapi, terus terang aku sendiri tidak mau memakai sihirku kepada orang yang benar-benar kucintai. Karena aku mau dia benar-benar mencitaiku dengan tulus, dan bukan karena pengaruh sihirku. Tapi, tak ada waktuku untuk urusan cinta, ah! Aku kan harus konsentrasi penuh untuk merebut keping keberuntungan Gober! Huh, kapan, sih, bebek tua itu lengah menjaga kepingnya?!

Madam Mikmak

Tampillah semenarik mungkin! Tatalah rambutmu dan berdandan dengan rapi, modis, dan juga wangi! Juga, jagalah agar tingkahmu terlihat memesona. Yah, kalau saja aku melakukan semua itu, pasti tukang pos yang kutaksir tidak akan lari terbirit-birit melihatku. Tapi, itu kan, karena dia belum tahu betapa baiknya hatiku Uh, memang orang
cenderung melihat penampilan luar saja! Hmm, mungkin kapan-kapan aku harus coba nasihatku di awal tadi Tapi, yang pasti percaya, deh, keindahan hati itu lebih berharga daripada tampilan luar! Perhatikan saja aku, temanku, banyak kan?!

Agus Angsa
Oahem! Mau tau cara memikat cinta si dia? Tahu nggak, kalau memasakkan hidangan yang enak dan lezat untuk si dia, merupakan trik yang cukup jitu?! Ya, tak ada yang bisa menolak itu! Eh, terutama kalau tipenya seperti aku yang suka makan ini, sih hi.. hi! Selain itu, berusaha untuk selalu menolongnya, deh. Yah, walau itu berarti kamu harus bekerja keras dan mengurangi jam tidurmu. Oahem! Ah, aku permisi tidur dulu, ya, bicara soal cinta membuatku mengantuk, nih. Zzzz! Grook! Zzzzzz

Joe Carioca
Caramba, percaya diri saja, deh! Tak perlu minder pada kekuranganmu. Tiap orang kan punya kelebihan dan kekurangannya. Nah, tutupi saja kekuranganmu dengan kelebihan yang kamu miliki. Walau tampang dan uangku pas-pasan, banyak Seniorita jatuh hati pada suara merdu dan rayuanku, lho. Eh, iya, sebaiknya jangan sampai terlalu perayu seperti aku, deh! Gara-gara itu aku pernah punya banyak pacar sekaligus dan begitu ketahuan, mereka semua langsung meninggalkan aku Jomblo lagi, deh, aku!

[sumber: Donal Bebek edisi Valentine]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates