14 November 2009

Jenis2 Jomblo


Semua orang berhak atas apa yg di pilih, terutama mempunyai status JOMBLO atau tidak punya pasangan tetap. Nah cowok punya cewek dan atau sebaliknya.
Ternyata di balik Status Jomblo itu punya alesan masing2 tentang apa yg di pilih..!!!
Mau tehe..??

Bagi yang udah jomblo bertahun2 mungkin malem minggu tidak menjadi hal yg istimewa. Banyak hal yang bisa di lakukan di malem minggu atau hari2 libur,ntar pinjem DVD atau jalan2 keluar kota.
Nah,di bawah ini beberapa tipe jombo..!!!

Jomblo Akut : Tipe manusia seperti ini biasanya paling males berhubungan serius dengan lawan jenis atau sejenis, sebab baginya…Dialah yang paling jago..dialah yg paling bisa bisa di handalkan..!!! Dalam kasus ini biasanya manusia seperti ini kurang tergantung dengan orang lain….biasanya manusia tipe ini nikah udah umur jebot..Yah..kisaran antara 30-34th gitu…!!

Jomblo Laknat : manusia seperti ini bener2 laknat, sebab jomblo emang menjadi pilihan utama. Alesan realistisnya adalah dia bisa gebet sana gebet sini. Tipe orang seperti ini biasanya banyak teman di luar kota buat teman jalan dan anti terhadap sebuah relationship..!! Manusia seperti ini cenderung banyak memilih dan males di pilih….!!! dan tabungannya habis hanya buat jalan2 yg ga jelas..hanya kepuasan pribadi….Yah,namanya juga LAKNAT..!!!!

Jomblo Idealis : Kerja..kerja…atau sekolah dan sekolah…baginya waktu luang sedikit hanya buat baca dan bales email…kurang peduli dengan sebuah relationship. Baginya berpacaran atau berproses hanya buang2 energi, mendingan meningkatkan pundi2 tabungan dan bisa buat bikin rumah atau usaha…dan bisa lekas nikah layaknya manusia normal..!!!!

Jomblo Kuper : orang seperti ini hanya punya angan2 yg muluk2…Misal,ingin macarin dian satro..atau macarin penyerang MU-Ronaldo…Yah,sah2 saja kok punya impian kayak gitu. Namanya juga ngayal itu bebas!
Nah,tipe orang seperti ini biasanya nyimpen gambar2 idolanya di HP atau di buku agenda…Ya..siapa tahu ntar di pasar atau swalayan ketemu dengan mirip yg di idolakan trsb.

Sumber: Pepeng,eScoret.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates