26 Desember 2009

Arti Warna Bunga Mawar



  • Red Rose
    Mawar merah biasanya digunakan untuk menyatakan perasaan cinta kepada pasangan anda atau kekasih pujaan anda. Mawar merah tak hanya berbicara tentang gelora asmara tapi juga menyimbolkan penghargaan dan keberanian.
  • Pink Rose.
    Umumnya bunga mawar merah muda menggambarkan kebahagiaan. Namun mawar ini ternyata memiliki turunan warna. Jika terlihat lebih tua digunakan untuk menyatakan terima kasih, sementara jika warnanya cenderung muda untuk mengungkapkan perasaan kagum dan simpati kepada seseorang yang kita tuju.
  • Peach Rose
    Warnanya bunga mawar ini mirip sekali dengan buah pich dan sangat cantik sekali dan memncarkan kehangatan tersendiri. Bunga mawar ini dapat digunakan untuk menyatakan rasa pertemanan dan persaudaraan, kekaguman, serta penghargaan kepada orang lain.
  • Yellow Rose
    Menurut simbol Victorian, warna kuning menggambarkan cinta platonik dan konon katanya di beberapa negara bisa menjadi lambang kecemburuan.
  • White Rose
    Mawar putih bunya beberapa arti khusus. Mawar putih memiliki arti seperti kesucian, kerendahan hati, penghormatan, serta penghormatan. Mawar putih merupakan warna yg paling netral di berbagai situasi dan kondisi.
  • Orange Rose
    Warna oranye melambangkan antusiasme dan semangat. Disamping itu mawar oranye ini juga dapat digunakan untuk memberitahukan orang lain bahwa anda ingin mengenal orang tersebut secara lebih dalam.
  • Black Rose
    mawar dengan warna hitam ini menggambarkan kematian jadi jangan sekali – sekali memberikan bunga mawar dengan warna ini kepada orang yang kita sayangi, tapi sejauh pengetahuan saya bunga mawar dengan warna hitam ini jarang kita temukan pada toko – toko bunga atau florist. bunga mawar hitam ini sangat sulit untuk dikembangkan dan dirawat bahkan ada beberapa yang menganggap bunga mawar dengan warna hitam ini sebenarnya tidak ada.
  • Blue Rose
    mawar warna biru sangat sulit untuk dikembangkan bahkan untuk ditemukan saja sangat sulit, maka bisa saya katakan orang yang memiliki mawar dengan warna ini termasuk orang yang beruntung karena memiliki bunga yang langka ini. bagi beberapa orang bunga mawar dengan warna biru ini merupakan simbolisasi dari misteri (mungkin dikaitkan dengan sulitnya jenis ini dikembangkan yang merupakan misteri) tapi bagi sebagian yang lain mawar dengan warna biru ini memiliki makna sesuatu yang mustahil (impossible). 
  •  Lavender Rose
    bunga mawar dengan warna lavender merupakan simbolisasi dari perasaan jatuh cinta. ketika diberikan pada orang yang dicintai kita bisa sertakan kalimat seperti “i have fallen in love with you and am enchanted with you”. romantis bukan?? jadi jangan pernah menganggap bahwa warna lavender merupakan warna “janda” karena itu tidak ada hubungannya sama sekali.

    sumber: michaelkun,Kaskus 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates