12 Desember 2009

Humor .

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang berjudul : 'Bagaimana menjadi Bos terhadap istri anda'

Si penjaga toko bilang : "Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai 2 pak..."

*****

Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !"
"Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon !"

*****

Seorang laki-laki memasang iklan di koran yg bunyinya : "Mencari seorang istri."
Keesokan harinya dia menerima ratusan surat balasan yg isinya hampir sama :
"Anda boleh ambil istri saya."

*****

Seorang suami mendekati seorang gadis cantik di sebuah supermarket dan bilang :
"Maaf, saya kehilangan istri saya disini, bisa ngobrol sebentar barang dua menit?"

"Kenapa?" tanya si gadis

"Karena setiap saya ngobrol sama gadis cantik, istri saya tiba2 bisa muncul entah darimana..."




sumber: gudanghumor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates