31 Desember 2009

Humor Keluarga VI

  • My Funny Valentine
    Pagi ketika bangun tidur, seorang istri berkata pada suaminya, "Mas, tadi malam aku mimpi indah. Dalam mimpi itu kamu memberikan hadiah kalung mutiara buatku pada hari Valentine. Apa arti mimpi itu, Mas?"
    "Nanti malam kamu akan tahu artinya," kata suaminya penuh makna.
    Malam itu, sepulang dari kantor, suaminya memberikan sebuah kado. Dengan riang si istri membuka kado....dan di dalamnya tampaklah sebuah buku berjudul "Seribu Tafsir Mimpi."

  • Ketika Lift Penuh Sesak
    Dalam sebuah lift yang penuh sesak, Ibu Broto sebel banget melihat suaminya yang tampak
    girang berdiri berhimpitan dengan seorang cewek seksi.

    Ketika lift sudah nyampe di lantai bawah,
    si cewek seksi tiba-tiba marah dan menampar Pak Broto.
    "Sialan, berani-beraninya nyolek saya!!!"
    umpatnya sambil bergegas pergi.

    Pak Broto tercengang dan segera membuntuti istrinya yang berjalan
    cepat ke tempat parkir. "Ma...Mama...percayalah...aku nggak
    nyolek cewek tadi....Ma...percayalah...jangan nyuekin
    aku kayak gitu, dong."

    "Aku percaya, Pa," jawab Bu Broto menenangkan,
    "Aku yang nyolek, kok."

     
  • Cowok Ketemu Calon Bapak Mertua
    Cowok: "Pak, Saya ingin menikahi puteri Bapak."
    Calon bapak mertua: "Sudah ketemu istri saya?"
    Cowok: "Sudah, Pak... tapi Saya tetap lebih memilih putri Bapak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates