11 November 2009

Tips Honey Moon

Bulan madu yang berjalan lancar tentu menyenangkan. Namun, bagaimana bila pasangan malah sibuk di depan laptop sambil menelepon sana-sini untuk menyelesaikan pekerjaan selama masa indah itu?

Ini dia tips agar bulan madu Anda sukses!

1. SESUAI ANGGARAN. Pilih tempat, akomodasi, dan penginapan sesuai anggaran. Tak perlu mengikuti pasangan lain yang berbulan madu secara “wah”, jika tak cocok dengan anggaran Anda berdua.

2. PELAJARI LOKASI. Hindari berbulan madu ke daerah konflik. Jangan sampai ternyata di sana sedang terjadi musibah dan Anda berdua malah menghabiskan waktu menjadi relawan.

3. PERHATIKAN KESEHATAN. Periksalah kesehatan dan minum vitamin agar tetap fit selama berbulan madu. Bila tujuannya ke daerah yang berpotensi malaria, mintalah pada dokter obat penangkalnya.

4. BAWA BEKAL SECUKUPNYA. Sesuaikan barang bawaan dengan tempat tujuan. Bila pergi ke tempat dingin, hindari baju tipis. Bawa krim pelindung matahari bila pantai menjadi tujuan. Jangan lupa, bawa obat-obatan secukupnya.

5. STOP BEKERJA. Sekalipun Anda penggila kerja, ingat komitmen berdua di saat berbulan madu. Sebelum pergi, delegasikan dulu tugas-tugas Anda.

6.MATIKAN ALARM. Lupakan jadwal terlalu rinci dan matikan alarm. Lakukan kegiatan yang Anda berdua inginkan. Nikmati hidup dan biarkan waktu mengalir.

7. HINDARI PAKET TUR. Tur dirancang dengan waktu yang ketat dan melibatkan banyak orang, dan justru hanya akan mengganggu bulan madu, serta rentan menimbulkan konflik.


8. BUAT KESEPAKATAN. Buat kesepakatan untuk bersenang-senang dan tidak terikat jadwal. Bila ada masalah, selesaikan segera tanpa harus saling berteriak.


sumber: DarkPrince,webforum.plasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates