04 Oktober 2009

Wedding Organizer ?

Mempersiapkan pernikahan merupakan satu momen yang sangat penting. Tak pelak Anda menginginkan yang terbaik ! Kebingungan dalam persiapan tentu menyita banyak waktu, dan merancang sebuah kepanitiaan pernikahan juga tidaklah mudah. Anda perlu memilih orang-orang yang tepat. Biasanya keluarga adalah pilihan utama untuk menjabat sebagai panitia pernikahan Namun perlu disadari bahwa tidak semua keluarga atau kerabat dapat menyempatkan waktu, biaya, tenaga dan pikiran secara maksimal untuk mengurus pernikahan anda. Dan akan lebih menyenangkan jika Anda menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga daripada mengkhawatirkan tentang pesta pernikahan. Apalagi jika waktu persiapannya sangat singkat. Karena itu kehadiran dari Wedding Organizer diperlukan agar pernikahan anda dapat berjalan secara teratur, efektif dan efisien.


Wedding Organizer membantu perencanaan wedding planning party sejak awal, mulai dari perencanaan alokasi dana, pemilihan lokasi, konsep event dan tema /design, memilih vendor yang bekerja sama hingga memantau dan mengatur pelaksanaan kegiatan pada hari H.

Wedding Organizer juga berfungsi sebagai koordinator dan membuat job description. Selain itu mereka dapat berperan sebagai penengah dan perantara yang netral diantara keluarga bila terjadi perbedaan pendapat, satu pihak keluarga dengan pihak keluarga lainnya yang terkadang sulit untuk mengungkapkan secara terbuka karena alasan etika.

Wedding Organizer akan membantu merencanakan budget sebaik mungkin, walaupun ada biaya tertentu yang dikeluarkan untuk jasa Wedding Organizer, namun dengan perhitungan yang matang dari Wedding Organizer, justru akan membuat semua pengeluaran menjadi efektif dan efisien.

- dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates