08 Oktober 2009

Usia Pernikahan Mempengaruhi Kemesraan

Usia Pernikahan Mempengaruhi Kemesraan:

Sebelum BOBO: 
6 minggu : selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan : tolong matiin lampunya silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong… kamu tidur dempet-dempetan kayak mikrolet gini sih??? Panas tau!!!

Pakai TOILET: 
6 minggu : bareng-bareng yuk … mandinya…atau kamu mau duluan? Aku ngga buru-buru koq.
6 bulan : masih lama ngga? Udah nggak tahan nih …..
6 tahun : brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa,tuh  di gunung kawi jangan disini!

Ngajarin NYETIR: 
6 minggu : hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya..
6 bulan : pelan-pelan dong lepas koplingnya…
6 tahun : pantesan mobil sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gitu!

Balesin SMS: 
6 minggu : iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya.
6 bulan : macet banget di jalan nih
6 tahun : ok

Dating process: 
6 minggu : I love U, I love U, I love U.
6 bulan : Of course I love U..
6 tahun : Ya iyalah!! Kalau enggak ngapain nikah sama loe???

Back from work: 
6 minggu : Honey, aku pulang….
6 bulan : I’m BACK!!
6 tahun : Si mbok masak apa hari ini???

Hadiah Ulang Tahun: 
6 minggu : Sayang, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli.
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, beli sendiri deh yang loe mau.

Telephon: 
6 minggu : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu nih…
6 bulan : Eh…ini buat kamu nih
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH…ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan: 
6 minggu : Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan : Kita makan apa malam ini??
6 tahun : HAH? MAKAN INI LAGI? Gak ada masakan lain?


Baju Baru: 
6 minggu : Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan : Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun : ITU BAJU ABIS BERAPA??


Rencana Liburan:
6 minggu : Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan : Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat…
6 tahun : DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!


TV: 
6 minggu : Baby, apa yang pengen kita tonton malam ini?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun : JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

sumber: mailinglist

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 MAX Ent.
designed by EZwpthemes Converted by ThemeCraft Powered by Blogger Templates